Teeny: Professional Wrestling's Grand Dame

Teeny: Professional Wrestling's Grand Dame

B. Arab berikut ini yang bukan sifat-sifat malaikat yang dimiliki malaikat adalah
a.tidak memiliki nafsu
b.tidak makan dan minum
c.kadang lupa tugas tugasnya
d.tidak laki laki dan perempuan

mohon di jawab dengan benar..

berikut ini yang bukan sifat-sifat malaikat yang dimiliki malaikat adalah
a.tidak memiliki nafsu
b.tidak makan dan minum
c.kadang lupa tugas tugasnya
d.tidak laki laki dan perempuan

mohon di jawab dengan benar..

Jawaban:

C. kadang lupa tugasnya

Penjelasan:

sifat sifat malaikat diantara lain , yaitu :

- Selalu Patuh kepada Allah Swt dan tidak pernah berbuat maksiat.

- Malaikat dapat berubah wujud sesuai kehendak Allah.

- Malaikat Tidak makan dan Tidak minum.

- Malaikat tidak memiliki jenis kelamin.

- Malaikat tidak pernah letih dan tidak pernah berhenti beribadah

 kepada allah swt.

- tidak memiliki nafsu

maaf hanya itu yg saya tau

no copas saya , saya liat buku saya

no copas my answer

jng lupa jadikan jawaban aku yg terbaik dan tercerdas ya guys

happy learning

kuyy lah belajar bersama brainly

ANSWER : asya291006

[answer.2.content]