Teeny: Professional Wrestling's Grand Dame

Teeny: Professional Wrestling's Grand Dame

B. inggris yolong terjemahan saja ke bahasa indonesia​

yolong terjemahan saja ke bahasa indonesia​

Aku punya sepupu. Namanya Rino Mahadewa orang² memanggilnya Rino. Rino berumur 12 tahun Dia Rupawan/Ganteng. Kulitnya putih hidungnya mancung tubuhnya pun proporsional Banyak teman yang menyukainya dia pintar dan teman nya menyukainya karna dia gemar membantu saat mereka kesusahan saat belajar. Jika mereka tidak paham mengenai pelajaran matematika, Rino akan mengajari mereka dengan sabar dan jelas. Dia sangat suka membaca dan memiliki wawasan yang luas. Dia tau semua yang tidak kutahu. Dia tidak pernah menghabiskan uang sangunya. Dia menabungnya di kotak uangnya

Jawaban:

Aku punya sepupu. Namanya Rino Mahadewa. Orang-orang memanggilnya Rino. Rino berusia dua belas tahun. Dia tampan. Dia memiliki kulit cerah dan hidung mancung. Tubuhnya proporsional. Banyak teman yang menyukainya.

Dia adalah murid yang pintar. Teman-temannya menyukainya karena dia selalu membantu mereka ketika mereka menemukan kesulitan dalam belajar. Jika mereka tidak mengerti tentang pelajaran matematika, Rino akan mengajari mereka dengan sabar dan jelas. Dia sangat suka membaca. Dia memiliki pengetahuan yang luas. Dia tahu segala sesuatu yang saya tidak tahu. Dia tidak pernah menghabiskan uang sakunya. Dia menyimpan uangnya ke dalam kotak uangnya.

✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

[answer.2.content]